Prediksi Korsel vs Indonesia U19


Pertandingan kelanjutan Kwalifikasi Piala Asia U-19 Group F pada Kesebelasan Timnas Indonesia U-19 vs Kesebelasan Timnas Korea Selatan (Kesebelasan Timnas Korsel) di Stadion Paju, Sabtu (4/11/2017) diperkirakan juga akan jadi duel adu tajam Egy Maulana Vikri dengan Cho Young-wook. Pertandingan kelak juga akan menunjukkan kwalitas pada ke-2 pemain. Siapa yang lebih unggul?

Selama dua pertandingan Kesebelasan Timnas Indonesia dalam kwalifikasi Piala Asia U-19, Egy Maulana tampak impresif. Egy sudah cetak 4 gol, satu gol waktu Kesebelasan Timnas Indonesia mengandaskan Kesebelasan Timnas Brunei Darussalam serta tiga gol waktu melumat Timor Leste. Empat gol Egy ini, membuatnya masuk ke daftar sesaat pencetak gol paling banyak (top scorer) Kwalifikasi Piala Asia U-19, berkompetisi dengan penyerang Cina, Liu Ruofan, dan penyerang Uzbekistan, Abdusalomov. Egy masih tetap miliki peluang menaikkan pundi gol di dua pertandingan paling akhir melawan Kesebelasan Timnas Korsel serta Malaysia.

Pada pertandingan melawan Timor Leste, Kamis (2/11) tempo hari, Egy Maulana–yang baru dimasukkan di sesi ke-2 oleh pelatih Indra Sjafri–bahkan cetak gol kurun waktu relatif pendek. Gol pertama ia buat pada menit ke-84, hasil dari sistem skema serangan balik cepat. Gol ke-2 pada menit ke-88 ia buat lewat sepakan bebas. Sedang gol ke-3 menit ke-91, kembali ia torehkan sesudah terima umpan dari bagian kanan sayap Kesebelasan Timnas Indonesia. Semuanya gol itu diciptaan Egy memakai kaki kiri.

Cho Young-wook juga menyumbang 3 gol pada pertandingan Rabu tempo hari waktu menjamu Kesebelasan Timnas Brunei. Gol itu sudah mengantarkan Kesebelasan Timnas Korsel menang telak 11-0 atas Kesebelasan Timnas Brunei Darussalam. Dengan catatan tiga gol itu, Cho Youn-wook ada di posisi ke-2 pencetak gol paling banyak Kwalifikasi Piala Asia U-19. Sama dengan Egy, Cho Young-wook juga masih tetap berpeluang menaikkan perbendaharaan golnya sebab Kesebelasan Timnas Korsel masih tetap tersisa tiga pertandingan sekali lagi dalam kwalifikasi ini.

Pada kiprah perdananya melawan Kesebelasan Timnas Brunei, Co Young Wook juga tampak gemilang. Ia berhasil buka pesta gol Kesebelasan Timnas Korsel ke gawang Kesebelasan Timnas Brunei–yang mengaplikasikan kiat ” parkir bus ” di mulut gawang–pada menit ke-10. Gol itu ia buat lewat sundulan kepala selesai terima umpan lambung dari bagian kanan.

Gol ke-2 di menit ke-51, pemain Kesebelasan Timnas Korea University itu juga lewat sundulan kepala. Pemain bertinggi tubuh 178 cm ini berhasil membuat gol lewat tandukan kepala selesai terima umpan lambung dari bagian kanan. Bola meluncur ke pojok kanan gawang Kesebelasan Timnas Brunei.

Sedang gol ke-3, di menit ke-61, ia hasilkan lewat sepakan kaki kiri dimuka mulut gawang Kesebelasan Timnas Brunei. Sesudah membuat gol ke-3 itu, pelatih Chung Jung-yong menariknya di menit ke-65.

Dengan catatan statistik sesuai sama itu, siapa yang akan jadi bintang lapangan? Jawabannya bisa di ketahui pada pertandingan Kesebelasan Timnas Korsel u-19 vs Kesebelasan Timnas Indonesia U-19 yang akan ditayangkan segera SCTV pada Sabtu, 4 November 2017 mulai jam 13 : 00 WIB berikut link tv streamingnya https://www.tvonline123.net.