Persib Tak Lanjutkan Pertandingan Lawan Persija karena Protes Wasit

Kesebelasan Persib Bandung dalam pertandingannya melawan Kesebelasan Persija Jakarta di pertandingan Gojek Traveloka Liga 1, pilih tidak untuk meneruskan kompetisi yang berjalan di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/10/2017). Dikerjakannya hal tersebut jadi bentuk memprotes pada wasit karna dinilai tidak adil dalam memimpin kompetisi.

Manager Kesebelasan Persib Bandung Umuh Mochtar pilih untuk menarik semuanya pemainnya ke tepi lapangan waktu ketinggalan satu gol atas Kesebelasan Persija sekitaran menit ke-82.

Lihat tindakan itu, wasit yang memimpin kompetisi Evans Shaun Robert dari Australia lalu hentikan kompetisi pada menit 83, untuk kemenangan Kesebelasan Persija 1-0.

Manager Kesebelasan Persib Bandung Umuh Mochtar menyebutkan, argumen timnya tidak meneruskan kompetisi karna memprotes keras atas kepemimpinan wasit yang telah keterlaluan.

” Kami bila kalah murni tidak jadi problem, namun bola masuk gawang tentang jaring gawang Kesebelasan Persija, namun kompetisi masih tetap jalan, ” kata Umuh, seperti diambil Pada.

Kesebelasan Persib dengan memercayakan pemain depan Ezechiel Ndouasel, sesungguhnya telah dapat menggetarkan jala gawang Kesebelasan Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa pada menit 27, namun wasit tidak paham peristiwa itu.

Diluar itu, Vladimir Vujovic juga diusir dari lapangan sesudah memperoleh dua kartu kuning oleh wasit pada sesi ke-2 menit 82. Untuk argumen tersebut Umuh pilih untuk menarik semuanya pemainnya.

Sesaat Pelatih Kesebelasan Persib Bandung Emral menyebutkan timnya akan tidak memberi penilaina pada wasit karna semuanya sudah mengetahui. Timnya memanglah bermain penuh semangat serta mengaplikasikan kiat bagus melawan Kesebelasan Persija.

” Anak-anak telah bermain all out serta Kesebelasan Persija juga bermain bagus. Walau pemainnya Kim Jefri telah cedera, namun permainan tim tetaplah baik serta kompetisi enak dilihat. Tetapi Kesebelasan Persija mujur bisa satu gol, ” tuturnya.

Waktu menyikapi sikap Kesebelasan Persib Bandung yang pilih tidak untuk meneruskan permainan, Kapten Kesebelasan Persija Jakarta, Ismed Sofyan menyebutkan kalau kompetisi itu adalah nyali yang membedakan pada timnya dengan Kesebelasan Persib Bandung.

Menurut Pelatih Kesebelasan Persija Alessadro Stefano Cugurra, pihaknya begitu berterima kasih pada Jakmania yang mensupport penuh timnya buat motivasi pemain terbangun selama kompetisi.

sumber: http://www.tonton.tv