Live Streaming SCTV: Korsel vs Indonesia

Pertandingan seru pada tuan-rumah Kesebelasan Timnas Korea Selatan (Korsel) vs Kesebelasan Timnas Indonesia dalam kelanjutan Kwalifikasi Asia U-19 akan di gelar di Stadion Paju, pada hari ini, Sabtu (4/11/2017). Duel untuk merebutkan tempat puncak klassemen Group F ini ditayangkan segera oleh SCTV lewat live streaming mulai jam 13 : 00 WIB.

Pertandingan ini jadi uji kiat pelatih Indra Sjafri dalam mengolah pemain Timnas yang perlu melakukan padatnya jadwal pertandingan.

” Saya telah mempunyai deskripsi siapapun yang besok juga akan bermain dari pertama pertandingan. Tetapi kepastiannya baru juga akan saya putuskan besok lihat keadaan anak-anak, ” kata Indra seperti diberitakan Pada, Jumat di tvjaya.com.

Kesebelasan Timnas Indonesia bermain tanpa ada beban pada kompetisi hari ini karna telah di pastikan maju ke putaran final Piala Asia 2018 jadi tuan-rumah. Tetapi Indra tetaplah mendorong anak asuhnya bermain maksimum manfaat mencapai tiga point dihadapan supporter Kesebelasan Timnas Indonesia yang akan mensupport Timnas U-19 di Stadion Paju.

” Kami memperoleh info kalau timnas U-19 juga akan didukung besar dari supporter Kesebelasan Timnas Indonesia yang ada di Kesebelasan Timnas Korea Selatan karna pertandingan diselenggarakan pas di hari libur. Ini juga akan jadi penambahan semangat serta motivasi untuk anak-anak, ” tutur Indra.

Kapten sekalian bek Timnas U-19 Rachmat Irianto juga percaya dapat mencetak kemenangan, meski beberapa pemain Korsel mempunyai postur tinggi, cerdik, serta bermain cepat.

” Tim pelatih telah memberi formula pada kami bagaimana kiat serta taktik melawan Kesebelasan Timnas Korea Selatan, ” tutur anak bekas bek Timnas, Bejo Sugiantoro, ini.

Di kubu demikian sebaliknya, Korsel tidak menginginkan kehilangan muka serta point saat bermain dimuka pendukungnya. Mereka baru mengoleksi tiga point dari hasil kemenangan 11-0 atas Brunei pada Kamis tempo hari.

Demikian sebaliknya Korsel akan tingkatkan konsentrasi pada kompetisi melawan Kesebelasan Timnas Indonesia. Walau menang telak, pelatih Chung Jung-yong masih tetap menjumpai sebagian kekurangan dalam skuatnya ketika hadapi Brunei, serta berjanji juga akan selekasnya lakukan perbaikan.

“Saya mengerti bila tiga tim beda juga akan berjuang sekuat tenaga sesudah lihat hasil kompetisi pembuka kami, jadi kami mesti lebih konsentrasi sekali lagi mulai sekarang ini, ” kata Chung Jung-yong seperti diambil website resmi AFC, Kamis (2/11).

Tayangan segera live streaming akan menunjukkan penyerang paling produktif pada Cho Young-wook versi Egy Maulana Vikri. Cho Young sudah cetak tiga gol dari satu pertandingan, sedang Egy mencatatkan empat gol dari dua pertandingan.